Sampah Ku, Kehidupan Ku

sampah ku, kehidupan ku maksusnya, masyarakat yang berada di Wilayah kelurahan Tamangapa, sekitar 30-50 % yang beraktivitas setiap harinya menjadi pemulung.

meraka setiap harinya makan makanan hasil dari memulung sampah-sampah yang ada di lokasi TPAS yang berada  didaerah pinggir kota Makassar  disamping kabupaten Gowa  . sampah yang mereka dapatkan akan di tukar dengan uang/makanan.

Pak Dian mencari nafkah untuk menghidupi satu orang istri dan dua orang anak yang berumur 2-3 tahun, setiap hari pak mansur melakukan aktivitas, mulai dari pagi hari sampai sore hari dan terkadang sampai tengah malam,  dan pendapatan pak mansur setiap hari tidak menentu,pak Dian mengatakakan yang penting bisa makan dan bisa hidup itu cukup katanya. Sungguh keras kehidupan  yang di lalui oleh keluarga pak Dian, pada hal negara kita adalah negara yang memiliki kekayaan dan sumber daya alam yang berlimpah , kenapa masih banyak Rakyat susah mencari makan, masih banyak Rakyat yang Miskin dan masih banyak belum mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s